Rabu, 24 Agustus 2011

he's mine

yap maybe this is only a little story about me and him :)

semua berawal dari aku yg masuk smada (actually,dulu ak masuk smada sempet kecewa dan nangis, tapi sekarang ak justru SENENG BANGET masuk smada hahaha..).

Waktu MOS dulu, tmpat duduk depanku kosong terus di isi ma 2 orang cowok. (oya waktu itu ak duduk ma karina :D) dan tebak hayo siapa 2 orang itu? Ya 2 orang itu Noi dan Audida. Singkat cerita, akhirnya setelah MOS, kita semua tetep 1 kelas yaitu di X-4 tercinta (hahaha,agak alay titik gapapa ya?)


di X-4 inilah banyak cerita-cerita dimulai ;)
awalnya, aku nggak deket ma dida.. tp ak pualing inget 1 hal yg buat kita mulai deket yaitu waktu Bu Nurani ngasih tugas buat bikin karangan. hahaha waktu itu pas aja ak ma dida sama" bikin karangan tentang pengalaman MOS. Setelah kita selesai mbaca, Bu Nurani sempet bilang
"kok karangan kalian sama? eh, muka kalian mirip lho.."
waktu itu sih biasa aja soalnya ak notabene masih punya pacar.

hmm, sekitar bulan apa ya deketnya? oya wktu bulan dimana ak lomba SCC (Surabaya Choir Competition) tapi ak lupa itu bulan apa, hehehe maklumin yaa..
nah waktu bulan itu kita mulai lumayan deket. Tapi waktu itu dida punya pacar anak X-1 dan aku masih pacaran jg ma anak smala.

terus...
pas bulan Maret, dida putus ma pacarnya yg anak X-1 itu.
nah itu kita ya deket, terus disitu kita sempet manggil kakak adekan ;p
hahaha..

pas bulan April, hubunganku ma anak smala itu ada masalah yg menurutku udh g ad jalan keluar lagi. kita sering bertengkar, miss communication, dsb. 
nah disitu ak curhat ma dida. tapi beneran murni curhat belum ada rasa blas! :)
trs akhirnya pas bulan mei akhirnya hubunganku ma anak smala udh g bs dipertahanin lagi..
yaa kalau mau tny alasannya, banyak lah..yg pasti bukan karena orang ketiga!

singkat cerita lagi yaa..
aku ma dida jadi tambah deket gara" tugas kliping dari mom Tatiek.
disitu ak 1 kelompok..jadi pasti ngerjainnya bareng" :p
oya ak jg sekelompok sama dati dan mas tom :)

(ya ini hasil kliping kita :D)

hahaha akhirnya pas tanggal 9 JUNI 2011,
aku inget kita berdua sama" bilang sayang tapi masih takut buat pacaran :p
hehehe..

hmm,langsung ke cerita yg penting ya sekarang..
pas sekitar bulan juni itu, kan anak" X-4 ngrencanain liburan ke Batu.
terus anak" minta aku jdi ketua panitia..yaudah aku mau..
rencananya liburannya tanggal 20-21 Juni..
setelah ngalamin proses yg puanjaaaaang dan ribet, alhamdulillah akhirnya rencana kita berhasil terwujud.

tapi pas tanggal 18 Juni,
tiba" ada sms masuk ke hpku. pas tak buka ternyata dari dida. dia bilang,
"say,ak masuk rumah sakit. opname."

DEG.
kudu nangis waktu itu..
yg tak pikirin wktu itu AKU PENGEN JENGUK!  anak-anak pada tak ajakin jenguk.
tapi begitu tau rumah sakitnya jauh, anak-anak pada gak bisa. dan waktu itu pas aku juga jemput ibuku di bandara..
Maaf ya sayang gak sempet jenguk waktu itu, tapi aku selalu ndoain kamu :)

jujur,waktu itu ak juga bingung, masa' dida g ikut liburannya X-4?
eh pas tanggal 19 Juninya,dida sms aku dia bilang
"aku nyusul aja ya liburannya.."

ada sedikit rasa lega..

alhasil tanggal 20 Juni, X-4 berangkat tanpa dida ma ano.
(ano katanya mau nyusul juga. tapi pas ditunggu gak dateng")
di bis, anak-anak pada foto" tapi aku gak bisa foto"..
aku masih khawatir ma keadaannya dida yg waktu itu masih di rumah sakit..

di bis, ak coba telpon ke hpnya dida.
waktu itu gak ada yg ngangkat.
trus pas nyoba nelpon yg kedua kalinya, eh yg ngangkat ibunya..
yaudah deh ak akhirnya ngmg ma ibunya, tanya dida jd nyusul apa gak..
ibunya jawab
"kalau keadaannya dida tmbah baik, ya nyusul mbak..tapi kalau tambah buruk ya nggak bisa nyusul"

dapet jawaban kayak gitu,ak dalam hati udh bilang "nis ikhlasin yaa kalau dida nggak bisa nyusul ikut liburan.."
terus setelah agak lama, aku nyuruh kharis buat telpon dida lagi :p
oya waktu di bis, aku duduk ma memel. terus belakangku regik ma kharis.
eh, hokine kharis pas telpon dida. yang ngangkat telponnya dida sendiri..
terus disitu, kharis nanya" dida jd nyusul apa gak..
dida njawab "yo jadilah.."
(nah karena di loudspeaker, semua jadi bisa denger)

jam 11an kita nyampek di villa..
ada yg langsung maen PS, ada yg langsung nyiapin maem siang, ada yg cuma duduk" di sofa (termasuk aku)
hmm, waktu itu bingung mau ngapain..

terus habisnya maem siang,ak nyoba nelpon dida lagi. tapi gak diangkat :(
yaudah ak cm ngirim sms aja..
tak tunggu balesannya tapi gak di bales"..
dan pas itu ak gak bisa tidur siang, padahal anak-anak yg cewek pada tidur semua..

sekitar jm berapa yaaa? jm 5an sore mungkin, waktu kita semua lagi siap" mau ke BNS..
ada sms masuk ke hpku..
dari dida
"aku mau berangkat ke Batu habis gini"

eh secara gak sadar, aku waktu itu senyum :)
seneng banget rasanya..

pas di BNS, aku nungguin dida..
mana ya kok gak dtg"?
eh pas di wahana rollercoaster mini
(ak nggak tau apa nama wahana mainannya,pokoknya mirip rollercoaster gitu tapi mini)
tiba" dida dateng :)
teruusss yaudah deh aku seneng buanget :D
awal"nya juaim pol ak ma dida..tapi setelah masuk ke lampion garden, kita jadi gak jaim :)
(ni foto pas sebelum masuk lampion garden)
 (foto di lampion garden)

terus setelah dari BNS, kita mbalik ke villa..
di villa anak-anak X-4 pada bakar" jagung..
pas itu, aku gak ikut bakar" soalnya dida mimisen jadi ya aku ngurusin dida dulu..
oya malem itu, aku seneng banget lho soalnya ada dida :))
hehehehehe...

langsung cerita esok harinya aja yaaa...
hari ini kita rencana mau ke Jatim Park 2..
di JP 2 kita liat" binatang..tapi masyaallah rutenya juauh pol.
sampek kakiku lecet.
di JP 2 aku jalan"nya lho ma dida terus :)) hehehe..
singkat cerita lagi aja yaa..
pas pulang kita mampir maem di ayam goreng pak sholeh..
hmmm, enaaak..
terus juga mampir di bakpao telo..

setelah itu baru kita otw pulang, di bis pulang banyak anak-anak X-4 yang tidur..
karena kecapekan mungkin..
ak juga tidur pas itu, tapi pas bangun badanku nggreges.
terus aku sms dida, dida ngasih minyak kayu putihnya aku..

nggak berapa lama, ada anak X-4 yang pulangnya turun di jalan yg di lewatin bisnya yaitu bella dan prima..
setelah mereka turun, memel yg tadinya duduk sebelahku, pindah duduk di tempatnya bella (kalau gak salah) trus dida jadi duduk sebelahku..

nah momen penting (ecieeeh)
dimulai dari situ..
pas itu gara" badanku nggreges, aku jadi tiduran di bahunya dida..
terus gak berapa lama, kita jadian deh :D 
(cara jadiannya hanya aku dan dia aja yaa..g bisa di share)
ya begitulah ceritaku dari awal ketemu dida sampek bisa jadian..
sebenernya sih masih banyaaaak banget crita-crita yg lain, tapi kebanyaken kalau ditulis disini..
harapanku
BISMILLAH aku bisa langgeng terus sama Audida Winner Trisnardjo
meskipun di perjalanan nanti ada masalah", semoga kita bisa nglewatinnya..
dan yg paling penting, harus pengertian dan saling percaya :))
aku sayang kamu, Dida :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar